Review Rexus RX108 : mouse Wireless RGB desain Gaming under 150rb ?


Rexus RX108



Intro : Sebelumnya saya menggunakan mouse wireless Logitech M165 yang sudah terhitung 2 tahun lebih, karena saya rasa mulai bosan dan sebenarnya terlalu kecil untuk tangan saya dengan ukuran tinggi saya 197cm, dan sebelumnya saya beli REXUS K9TKL yang mempunyai RGB saya pun menyelaraskan Tema setup saya, akhirnya cari-cari di online dan kebetulan di toko ijo gratis ongkir untuk toko official, dan saya juga puas dengan merek Rexus sebelumnya, maka saya cari mouse dengan merek serupa, pengen cari yang RGB tapi juga Wireless karena juga sebagai senjata saya ketika laptop dibawa keluar rumah dan juga dengan harga yang masuk akal .


Desain : Mouse ini cukup simple tapi juga sporty dengan bagian Chrome pada bagian belakang mouse dan Lampu RGB yang ada pada Logo REXUS juga semakin membuat mouse ini semakin mencuri perhatian ketika di gunakan di kantor, pada bagian samping  kiri di tempat ibu jari bersandar terdapat 2 buah tombol, serta pada scroll wheels yang terbuat dari bahan metal memberi kesan premium pada budget mouse RGB wireless ini sekain itu di di atas selain tombol klik kanan-kiri juga terdapat tombol pengatur DPI yang tidak mudah terpencet secara tidak sengaja.

Impresi : Pertama kali memegang mouse ini terasa pas sekali di tangan saya, nggak  terlalu besar dan kecil, begitupun beratnya, pas ketika digunakan beraktifitas biasa atau memainkan game, pengaturan DPI nya tanpa memerlukan software atau driver, jadi built in, terdapat 2 tombol disamping kiri yang tidak gampang tertekan saat digunakan, scroll wheel nya juga enak, nggak terlalu licin maupun berat digunakan.







Komentar

Postingan Populer