Review Rexus K9TKL : Keyboard RGB under 200rb tapi kok ganteng ?

Ganteng kan ?

Intro : Setelah membeli Laptop baru HP 14 - BW010AU , saya pun berencana membeli keyboard melalui toko online supaya lebih nyaman kalau mengetik dirumah , akhirnya setelah bergulat searching di tokoijo saya melihat pada pandangan pertama ada sebuah keyboard RGB dengan desain yang minimalis tapi juga keren, apalagi kalau bukan RGB-nya dan dengan harga tidak sampai 200rb.

Berikut fitur-fitur unggulan Rexux K9TKL :

TKL BACKLIT FLOATING KEYS | ANTI GHOST FUNCTION | TEN LESS WITH KEY TACTILE FEEL

  • Chroma Backlighting with 3 color breathing mode
  • 19 Key Roll Over
  • Floating key architecture
  • Dual color injection
Tampilan : Jujur saat pertama kali melihat keyboard berjenis TKL = TEN KEY LESS ini, saya langsung kaget dengan bahan yang digunakan, keyboard berasa berat dan solid, dengan model caps yang seperti melayang ini kita bisa melihat ada bahan metal yang digunakan pada bagian di sekitar lampu RGB yang menambah ketampanan maupun memberi kesan premium pada keyboard ini, untuk bagian kabelnya panjang,tebal dan sudah braided.


Impresi : Saya sebelumnya biasa menggunakan keyboard sejuta umat pegawai kantoran Logitech K120, jadi saya bandingkan saja bahwa meskipun keyboard ini bukan mechanical keyboard, tapi sangat mengetik juga lumayan enak dan memberikan rasa membal dibanding si Logitech 120 ketika menekan setiap tuts Keyboard ini, jarak nya sudah pas antar tombol.

Sekian Review dari saya, sebelumnya saya bilang terimakasih sudah membaca artikel ini, dan jangan lupa share artikel-artikel di blog ini juga







Komentar

Postingan Populer