Review Dzat DF-10 : IEM semi open tapi basshead


Hai semua, sudah lama tidak nulis, sebelumnya saya pengguna KZ ZS6 , tapi karena udah bosan dan lagi butuh uang buat beli SHF akhirnya saya jual, akhirnya saya dengerin musik dan nonton film cuma pakai earbud, dan menurut saya itu gak nyaman banget soundsignya, akhirnya saya cari-cari IEM di budget gak sampai 500rb, akhirnya saya membeli Dzat DF-10 yang bentuknya unik ini.



Sewaktu barang datang, untuk barang yang gak sampai 500rb ini mempunyai packaging yang wow,dapat Pouch, Eartips silicon 3 ukuran, 1 pasang foam eartips, pulpen & note, pengalaman unboxing nya bener-bener bagus banget, gak kayak KZ yang isinya cuma gitu-gitu aja dari yg 200rebuan sampai 500rb bentuk nya sama aja 😂.


Sewaktu barang datang, untuk barang yang gak sampai 500rb ini mempunyai packaging yang wow,dapat Pouch, Eartips silicon 3 ukuran, 1 pasang foam eartips, pulpen & note, pengalaman unboxing nya bener-bener bagus banget, gak kayak KZ yang isinya cuma gitu-gitu aja dari yg 200rebuan sampai 500rb bentuk nya sama aja 😂.

Fitting : IEM ini enak banget di kuping, ringan pake banget, karena housing nya terbuat dari full Kayu Red Ebony, finishing nya juga rapi, gak ada sudut tajam, apalagi di pakai Eartips Spinfit, tambah gak pengen lepas dari telinga.

Impresi : Dibandingkan dengan KZ ZS6, karakter IEM ini lebih ke balance ya, semua rapi, gak nusuk dan gak mendem, vokal nya terdengar jelas, separasi walau kalah jumlah driver kok malah lebih bagus ya ? Nah loh ? Apalagi Soundstagenya luas banget, dari kanan ke kiri, bener-bener diluar ekspektasi saya.


Komentar

Postingan Populer