Pemakaian setelah 3 bulan, Redmi 5 Plus Layar terbagus di kelasnya ?

Redmi 5 Plus

Sebelumnya saya menggunakan Redmi 4X, tapi karena MI4C yang dipakai mama saya jatuh dan kebetulan saya sudah bosan sama Redmi 4X akhirnya hunting Redmi 5 Plus deh, Akhirnya beli di Counter kota saya dengan garansi Distributor, karena adanya yang versi RAM/INTERNAL STORAGE 3/32GB dan emang agak mahal daripada beli online.

Yang unik adalah meskipun bukan barang Resmi, dan saya juga bingung ini distributor yang mana karena gak ada kartu garansi dan label distri yang gak ada, biasanya ada di luar box, saya mendapatkan ROM GLOBAL STABLE yang bukan rom abal-abal seperti yang  orang- orang yang membeli garansi distributor dan harus flash dulu lewat PC, bahkan ada yang nekat meskipun masih menggunakan rom abal-abal tapi mereka langsung flash lewat updater yang berakhir dengan meja operasi harus dibuka nya backdoor untuk memflash di PC karena device mereka blank dan gak mau hidup, intinya saya beruntung dapat ROM GLOBAL STABLE dari sedari beli.

Saat saya pertama kali menggunakannya, GILA layarnya luas banget dan bentuknya keren (unit saya warna hitam) maksudnya keren adalah hp ini sudah memakai aspect rasio kekinian dan sudah  menggunakan layar FULL HD+ jadi meskpun memiliki lebar 6 inci tapi memiliki kerapatan layar yang sangat memanjakan mata dalam panel berjenis IPS. (sudah dibandkan dengan Zenfone 3, Mi4C, Sony Xperia Z5 Compact).

Untuk bagian SOC ini masih sudah menggunakan Snapdragon 625 yang sudah saya incar mulai 2016 dan baru merasakan sekarang keiritan dan ngebutnya prosesor dengan fabrikasi 14nm, jadi meskipun menggunakan layar 6 inci dan FULL HD+ ke-awetan dengan baterai 4000mah sangat bagus sekali, saya kadang sampai lupa men-charge karena susah ngehabisinnya juga.


Kamera Redmi 5 Plus ini memiliki sensor yang sama dengan MI A1 dan MI 5X (Cek data ini) , yang menggunakan sensor OMNIVISON OV12A10 di bagian belakang, tentunya menghasilkan bokeh yang bagus meskipun hanya menggunakan satu kamera saja, Redmi 5 PLUS juga bisa slow motion di 720P dan bisa merekam video sampai 4K.

Dalam memainkan game, apalagi game-game populer saat ini seperti AOV atau PUBG sangat nyaman sekali karena selain layar yang luas juga resolusi layarnya yang FullHD+ tidak membuat smartphone ini ngos-ngosan dalam menjalankan game kelas AAA.









Komentar

Postingan Populer